-->

Pengawasan Ketat Terhadap Penumpang Bandara Ngurah Rai, Personil Polres Bandara Antisipasi Penularan Covid




Polda Bali, Polres Bandara-Mengantisifasi penularan covid-19 di Bandara I Gusti Ngurah Rai seiring dengan pergerakan penumpang yang semakin mengalami peningkatan, personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan dan pengawasan secara ketat  terhadap penerapan protokol kesehatan.


Menurut perwira pengawas (pawas)  Iptu I Gst Md. Alit Kastawan di terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai   sabtu (16/4/2022) menerangkan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawasan secara ketat untuk mencegah penularan virus covid-19.


“Pengamanan dan pengawasan prokes ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada seluruh pengguna jasa bandara agar selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap penularan virus covid-19,”ujarnya. 


Dalam kesempatan yang sama seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani mengatakan kegiatan pengamanan yang setiap hari dilaksanakan di bandara untuk meyakinkan bahwa penerapan prokes tetap berjalan disamping itu mengantisifasi adanya pelanggaran prokes.


“Keberadaan personil dalam kegiatan pengamanan mengantisifasi agar tidak terjadi pelanggaran dan pengawasan ketat terhadap penerapan prokes agar penularan virus covid-19 bisa di cegah,” kata Kasi Humas.  (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama