-->

Heboh Peredaran Kue dan Gelang dari Orang Tak Dikenal, Polsek Ubud hari ini Lakukan Klarifikasi.

  


UBUD - Terkait dengan adanya berita viral mengenai ada orang yang tidak dikenal membagikan Kue dan Gelang secara gratis ke sekolah-sekolah beberapa waktu yang lalu, hari Ini Jumat, 08/04/2022, pukul 17.30 WITA, Polsek Ubud Seizin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H melaksanakan Klarifikasi kejadian tersebut. 


Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. menerangkan dari hasil konfirmasi terhadap 4 orang yakni : Anggun Cahyani, Perempuan, 23 tahun, Dimas Ferbian, Laki, 19, Joelitha Grace Rumbrapuk, perempuan, 19 dan Evelin Mikyle Tokoro, perempuan, 22 tahun, bersama koordinator Sdri. SURAYANTA BR GINTING selaku kodinator anak-anak yang memberikan makanan dan gelang tersebut menyampaikan bahwa kedatangan mereka ke Bali bersama 7 orang dalam rangka liburan sekalian membuat acara membagikan makanan kue dan gelang dengan tema "Berbagi Kasih" 


Dan untuk di wilayah Ubud kue dan gelang tersebut belum sempat dibagikan, namun kemarin sudah membagikan dibeberapa tempat diantaranya wilayah Kuta, wilayah Pemogan dan Denpasar namun secara pasti untuk lokasinya tidak diketahui.


Barang barang yang dibagikan diantaranya : 

Gelang Benang 3 jenis warna Merah, Kuning, dan Orange, Biskuit / kue Kering warna warni bermotif jantung, Burung, Bunga dan mahkota dan kue susu.


Dan dari hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik dan BPOM terhadap Biskuit / Kue yang dibawa oleh hasilnya NEGATIF dari kandungan Narkoba dan zat-zat berbahaya lainnya.


Dalam Kesempatan tersebut, disampaikan  juga permintaan maaf karena dengan adanya kejadian itu sempat membuat masyarakat Bali Resah Khususnya masyarakat Gianyar, dan disampaikan juga tidak ada niatan Sekalipun untuk membuat masyarakat Panik. 


Kompol I Made Tama, S.H. berharap agar masyarakat selalu waspada dan lebih selektif terhadap setiap kegiatan di sekolah, dan menghimbau kepada masyarakat agar setiap kegiatan apapun yang ingin dilaksanakan di Sekolah Seyogyanya mendapat Izin dari Pihak sekolah. 


Disampingi itu, diharapkan masyarakat lebih bijak dalam berbagi informasi di Media Sosial sehingga tidak mudah termakan Berita Bohong Ataupun Hoax, yang dapat meresahkan masyarakat. Tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama