-->

Kabag Ops Polres Bandara Turun Langsung Pantau Giat Sholat Taraweh



TRIBUNUS.CO.ID  Badung, Polres Bandara- Kepala Bagian Operasional (Kabag) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP Arya Agung ikut memantau kegiatan Sholat Taraweh yang dilaksanakan di beberapa Masjid yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis malam (7/4/2022).


Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan Sholat Taraweh berjalan aman disamping itu pula memastikan keberadaan personil yang melaksanakan tugas pengamanan.


Menurut Kabag Ops AKP Arya Agung seijin Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., pelaksanaan kegiatan Sholat Taraweh dilaksanakan di tiga masjid yang ada di wilayah hukum Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


“Terpantau hanya 3 masjid yang melaksanakan kegiatan Sholat Taraweh,”ujarnya.


Disamping itu, jumlah personil yang diturunkan  saat pelaksanaan Sholat Taraweh kurang lebih 10 orang yang dikendalikan oleh perwira pengawas dan perwira pengendali saat itu.


“Pawas dan Padal bertanggung jawab terhadap pengamanan tersebut termasuk pengendalian personil yang melaksanakan pengamanan,”pungkasnya.


Disamping itu Kabag Ops juga menambahkan selain dari unsur Kepolisian, pengamanan juga dilaksanakan bersama personil pengamanan dari internal masjid masing-masing sehingga terjalin adanya sinergitas dalam pelaksanaan tugas. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama