-->

Mencegah Pelanggaran Prokes, Polres Bandara Gencarkan Patroli Prokes



TRIBUNUS.CO.ID  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara- Pelaksanaan kegiatan patroli prokes terus di gelar oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyusuri areal terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (8/2/2022).  


Kegiatan ini dilaksanakan guna memantau dan memastikan tidak adanya pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh masyarakat pengguna jasa bandara.  


Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pihaknya terus melaksanakan kegiatan patroli prokes selama masa pandemi disamping itu untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif juga mencegah adanya pelanggaran prokes.  


“Patroli ini tetap di intensifkan sebagai upaya mencegah terjadinya pelanggaran prokes oleh masyarakat sehingga berdampak meningkatnya kembali kasus covid-19 mengingat saat ini masih pandemi covid-19,”terang Kasi Humas.


Disamping itu, kegiatan lain yang tetap dilaksanakan oleh personil Polres Bandara adalah kegiatan himbauan-himbauan protokol kesehatan. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama