-->

Kasat Samapta Polres Bandara Mendadak Kumpulkan Anggotanya, Ini Maksudnya



TRIBUNUS.CO.ID  Badung, Polres Bandara- Kasat Samapta Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu I Gusti Made Alit Kastawan pada minggu pagi (10/4/2022) secara mendadak mengumpulkan dan sekaligus memberikan AAP (Arahan Acara Pimpinan) seluruh anggotanya dan menghadirkan perlengkapan/sarana prasarana Samapta di halaman kantor Polres setempat.


Saat memberikan arahan, Kasat Samapta Iptu Alit Kastawan menjelaskan dirinya menghadirkan seluruh anggota beserta sarana prasarana yang ada di Sat Samapta karena adanya perintah pimpinan satuan atas dari Direktur Samapta Polda Bali tadi malam (9/4/2022) melalui WAG.


“Perintah Dir. Samapta Polda Bali untuk mengumpulkan dan mengapelkan seluruh anggota Samapta jajaran di kantornya masing-masing,”katanya.


Menyikapi perkembangan situasi dan rencana adanya aksi demo besar-besaran di Jakarta pada senin (11/4/2022) seluruh anggota diminta untuk standby atau on call menunggu perintah lebih lanjut. “Perkembangan situasi di ibu kota sehingga kita semua diminta untuk on call atau siap siaga lengkap dengan peralatannya,”ujarnya.


Lebih lanjut Iptu Alit Kastawan mengatakan, walaupun jumlah anggotanya sangat terbatas hanya 17 orang pihaknya siap jika sewaktu-waktu digerakkan. 


“Kami, kapanpun itu apabila dibutuhkan siap berangkat ke ibu kota menjalankan perintah pimpinan dan bergabung dengan anggota Samapta Nusantara lainnya,”jelas perwira asal Seririt Buleleng ini. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama