-->

Kegiatan Zoom Meeting Pemantauan Vaksinasi Massal, Polres Bandara Ikuti Secara Virtual




TRIBUNUS.CO.ID  Badung, Polres Bandara- Pejabat Utama (PJU) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengikuti kegiatan zoom meeting pemantauan kegiatan vaksinasi seluruh Indonesia dari wilayah Purwakarta Polda Jawa Barat oleh Kalemdiklat Polri secara virtual, jumat (8/4/2022).


Kegiatan Zoom meeting di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai ini diikuti oleh perwakilan PJU masing-masing Kabag Ops AKP Arya Agung, Kabag SDM AKP I Dewa Satrya Yoga, Kabag Ren AKP I Wayan Wira Nugraha dan Kasat Lantas AKP Ni Luh Tiviasih.   


Demikian disampaikan oleh Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani seiijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.  


“Zoom Meeting pemantauan vaksinasi massal ini dimulai sekitar pukul 10.00 wita dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia,”ujar Kasi Humas.


Disamping itu, untuk mendengarkan arahan-arahan dan menindaklnjuti perintah-perintah dari Pimpinan satuan atas  untuk pelaksanaan tugas ke depannya. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama