-->

Layanan Vaksinasi Mobile Kodim 0910/Malinau Sasar Masyarakat Pedalaman


MALINAU Kalimantan Utara,

Untuk mempercepat pencapaian vaksinasi, layanan vaksinasi mobile Kodim 0910/Malinau terus bergerak, kali ini tim Vaksinator menyasar masyarakat pedalaman yang ada di Desa Paking, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Sabtu (09/04/2022).


Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari yang juga sebagai koordinator Palaksana vaksinasi mengatakan, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar dengan cara mendatangi masyarakat yang ada di pedalaman Bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang jauh dari pusat kota untuk mendapatkan vaksinasi.


”Dengan menyasar masyarakat yang ada di pedalaman ini kami lakukan agar masyarakat yang daerahnya sulit dijangkau agar bisa divaksin,” ujar Pasi Ops.


Sementara itu salah satu warga bernama Yuslian 45 (Th) mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Kodim 0910/Malinau yang sudah mendatangi kami di pedalaman untuk kami mendapatkan vaksin. Kalau mereka tidak datang ke tempat kami ini, kami harus ke kota dengan menggunakan perahu ketinting dan tentunya membutuhkan biaya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih pak.( Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama