-->

Mako Polsek Ubud jadi tempat Penyaluran Hari Ke-3 BTPKLW 2022 Kepada Masyarakat

 


UBUD - Bertempat di Mako Polsek Ubud Jalan Raya Andong No 1, Peliatan Ubud. Personel Polsek Ubud Melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan tunai kepada masyarakat di Kecamatan Ubud yang tercecer. Jumat, 29/04/2022.


Sebanyak 100 masyarakat dilayani oleh Polsek Ubud bersama Tim Polres Gianyar dalam pencairan dana BTPKLW (Batuan Tunai Pangan Kaki Lima Warung) kepada  Masyarakat Ubud.


Adapun Besaran jumlah bantuan yang diterima masyarakat sebesar Rp. 300.000,- perorang yang langsung diberikan setelah Registrasi dan Verivikasi sehingga data dianggap lengkap. 


Kompol I Made Tama, S.H. mengatakan, “kami sudah siapkan tempat Dimako Polsek Ubud untuk pencairan Susulan dan diatur sedemikian rupa sehingga disiplin prokes tetap berjalan dan kerumunan dapat dicegah.


Kapolsek pastikan dalam penyaluran bantuan ini tidak ada potongan sedikitpun dari petugas, semua akan mengawasi giat dimaksud, Dan atas Kerjasama Personel Polres Gianyar dan Polsek Ubud Diucapkan Terimakasih sehingga kegiatan berjalan sesuai dengan Harapan. Tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama