-->

Ops Ketupat Semeru 2022&Mudik Lebaran Idhul Fitri 1443H Satlantas Polres Pasuruan Kota.


Pasuruan, Tribunus.Co.Id Menjelang OPS Ketupat Semeru 2022 mudik lebaran,Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota menggelar sosialisasi giat preemtif, edukatif serta sosialisasi dengan memberikan tanda janur kuning bagi pelanggar lalu lintas diwilayah Kota Pasuruan. Selasa (26/4)Pukul.09.30 Wib


Giat tersebut Ada Beberapa Titik salah Satunya di depan Pos Pelayanan alun-alun Kota Pasuruan dan Pos Terpadu depan Pasar Besar kota Pasuruan serta di Pos Kebon Agung.



Turut Hadir dalam Giat Tersebut;Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono,KBO&Kanit Kamsel Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota.



Tanda Janur Kuning tersebut bertujuan untuk menekan Fatalitas Laka lantas yang ditujukan kepada Pelanggar lalu lintas, Mobil Pick up yang muat orang, pelanggar rambu-rambu parkir dan pengendara yang tidak menggubakan helm.


Namun dalam kegiatan pagi ini sebagai awal sosialisasi kepada masyarakat khususnya bagi pengendara agar supaya dapat mengedepankan keselamatan saat berpergian menggunakan kendaraan.


“Giat pagi ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat, serta sosialisasi disiplin lalu lintas kepada pengendara. Mengingatkan tentang betapa pentingnya menjaga keselamatan diri dan keluarga saat berkendara”Tuturnya Kasatlantas AKP Yudhiono, SH.


AKP Yudhiono berserta Anggota Lalulintas juga menghimbauan kepada masyarakat agar supaya tetap disiplin protokol kesehatan bagi pengendara yang melintas. Dengan mematuhi 3M mencuci tangan/ hands sanitizer, memakai masker dan menjaga jarak.


(Ndre/Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama