-->

Penjual Dan Pembeli Di Pasar Induk Tanjung Selor Menjadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Boster Kodim 0903/Bulungan



Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan sistem jemput bola ke pasar tradisional, Vaksinasi  yang dilaksanakan di pasar Induk Tanjung Selor menyasar pedagang dan pembeli yang ada di Pasar Induk Tanjung Selor, Selasa (5/4/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan selain membuka tempat vaksinasi di Polkes Bulungan, tim vaksinator Kodim 0903/Bulungan juga menggelar vaksinasi ke tempat keramaian dan area publik seperti pasar induk Tanjung Selor, pasar Ramadhan dan masjid masjid di wilayah Tanjung Selor.


Begitu juga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Dosis 1,2 dan Booster (ke 3) bisa datang ke Polkes Bulungan akan di layani dengan syarat sudah memenuhi waktu yang telah ditentukan. Kegiatan vaksin di pasar yang ada di Kab Bulungan akan terus dilaksanakan untuk mendongkrak angka persentasi vaksinasi di Kab Bulungan.


Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di tempat keramaian dan area publik ini disebabkan masih adanya masyarakat yang belum memiliki kesadaran untuk divaksin dengan berbagai alasan sehingga Vaksinator Polkes Bulungan terus gencar melaksanakan Serbuan vaksinasi.


Lebih lanjut Dandim menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab Bulungan agar berpartisipasi aktif mendaftarkan diri untuk menerima vaksinasi Covid-19 ditempat - tempat yang telah disediakan.


Target kita memang pedagang pasar dan pembeli agar kita bisa melindungi masyarakat kita apabila ke pasar untuk membeli kebutuhannya semua pedagang dan pembeli sudah dilakukan vaksinasi. Olehnya ia berharap, dengan berbagai program vaksinasi yang dilakukan dan dinikmati semua pihak, persentase capaian vaksinasi Kab Bulungan dapat meningkat dan dapat membantu pemerintah pusat mencapai target vaksinasi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama