-->

Polres Gianyar Gelar Lat Pra Operasi Ketupat Agung 2022 di Aula Tri Brata Polres Gianyar.

 


Gianyar- Dalam rangka menciptakan keamanan yang kondusif di Provinsi Bali maka Polda bali melakukan langkah-langkah Kepolisian dengan menggelar Operasi dengan sandi "Ketupat Agung 2022".


Guna mendukung kelancaran Operasi Ketupat Agung 2022, Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. bersama personel mengikuti Latpraops Ops Ketupat Agung 2022 secara virtual bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa(26/4/2022). 


Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. menyampaikan tema Operasi "melalui latpraops Operasi kita tingkatkan profesionalisme dan sinergitas Polri dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 untuk memberikan rasa aman dan nyaman" Ujar Wakapolres Gianyar. 


"Adapun tujuan Latpraops Ops Ketupat 2022 adalah untuk menyamakan persepsi antar Satgas sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan sesuai dinamika dan tujuan operasi yang diharapkan," Tambahnya. 

.

Setelah acara Latpraops Ops Ketupat Agung 2022 dibuka oleh Wakapolda Bali acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh masing-masing kasatgas.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama