-->

Sapa Masyarakat Patroli Polsek Ponggok Melalui Program Mirsani

 


Personil Polsek Ponggok jajaran Polres Blitar Kota. Unit samapta secara rutin melakukan Patroli kamtibmas dan imbauan Prokes, petugas menyapa warga yang sedang berkumpul di depan teras rumah di lingkungan Desa Gembongan dalam Program Mirsani yaitu “Matroli Sambangi Ngrampungi “. Minggu (03/04/2022).


Dalam rangka mencegah ganguan kamtibmas patroli dialogis terus kita tingkatkan, Personel unit samapta melaksanakan kegiatan patroli menyusuri wilayah dan daerah rawan hingga ke pemukiman warga.


Kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk mencegah adanya ganguan kamtibmas di kawasan lingkungan permukiman. Karena ini masih dalam suasana pandemi COVID-19 dan bulan Ramadhan, petugas mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap disiplin Prokes 5M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan.


Kegiatan patroli permukiman diharapkan dapat mencegah terjadinya ganguan kamtibmas, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Apabila warga masyarakat memerlukan kehadiran Polisi / mengalami adanya ganguan kamtibmas segera hubungi Polsek Ponggok.


Kapolsek Ponggok  AKP Sony Suhartanto S.H. mengatakan kegiatan patroli pemukiman penduduk ini, dinilai sangat efektif dalam menekan segala bentuk ganguan kamtibmas. Polisi hadir di tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama di bulan Ramadhan kali ini.


Kegiatan patroli sebagai upaya minimalisir tindak kejahatan selama pandemi Covid-19. Kegiatan patroli dialogis ini merupakan agenda rutinitas, dalam pelaksanaan kegiatan petugas berupaya memupuk kesadaran masyarakat menciptakan kamtibmas Kondusif. Pungkas Kapolsek

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama