-->

Silaturahmi Kapolsek Sanankulon Bersama Dengan Tokoh Agama, Wujudkan Siskamtibmas Yang Kondusif


Polsek Sanankulon - Kapolsek bersama dengan Muspika Kec. Sanankulon malam tadi menggelar kegiatan Silaturahmi dengan tokoh agama yang ada dimasyarakat. Bertempat di Masjid Darul Huda Desa Sumberingin, kegiatan tersebut digelar seusai sholat taraweh. Jumat (8/4/22). AKP Budi Agus S, S.H. selaku Kapolsek mengucapkan banyak terimaksih atas kesempatan yang diberikan serta apresiasi kepada masyarakat dalam mengikuti kegiatan tersebut.


Dalam kesempatan itu Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini tertuang dalam wadah yang dinamai Mirsani. "Mirsani merupakan kependekan dari Matroli, Sambang dan Ngrampungi". ucap Kapolsek.


Tujuannya adalah mendekatkan insan Polri dengan masyarakat. Kapolsek menambahkan, saat sekarang memasuki bulan Ramadhan, dimana situasi kamtibmas yang kondusif merupakan hal yang pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat. "Oleh sebab itu maka perlu adanya kerjasama yang solid antar Pemerintah dengan segenap elemen mayarakat dalam upaya memelihara situasi lingkungan agar tercipta keamanan dan ketertiban. Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud”. tutur Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek  mengatakan, “Dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam rangka Harkamtibmas.” Pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama