-->

Antisipasi Keamanan Tahanan Polsek Sukawati Lakukan Sidak Rutan Dipimpin Wakapolsek Sukawati.

 


Dengan melibatkan personel 7 orang gabungan piket fungsi Wakapolsek Sukawati AKP I MADE MURGAMA pimpin Giat sidak rumah tahanan Mako Polsek, Kamis 12/5/2022.


Didampingi Padal Aiptu Ida Bagus Yadnya dan KA SPKT Aiptu I Ketut Alit Antara, S.Sos. pengecekan tahanan dilakukan dengan sasaran barang-barang atau benda berbahaya seperti sajam, narkoba, senpi, korek api, barang pecah belah, kertas mudah terbakar, dan selendang/tali yang dapat dipakai mencelakakan diri tahanan.


Wakapolsek Sukawati mengatakan, "tahanan Polsek Sukawati berjumlah 3 orang, 2 ( dua ) tahanan dari Polsek Sukawati, 1 ( Satu ) orang tahanan titipan dari Kejaksaan Negeri Gianyar, Sebelum dilakukan sidak diruang tahanan personel diberikan APP oleh Wakapolsek Sukawati yang pada intinya menyampaikan agar anggota melakukan pemeriksaan secara baik terhadap tahanan maupun ruang tahanan tidak arogan dan semena-mena dengan tahanan, pemeriksaan agar betul-betul dilakukan secara mendetail dan teliti, dan dilakukan secara berkala untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.


"Saat giat sterilisasi terhadap tahanan berlangsung petugas memperingatkan tahanan agar selalu mejaga kebersihan ruang tahanan tidak melakukan hal-hal negatif yang membahayakan diri sendiri dan sesama rekan tahanan dan selalu menjaga kesehatan masing-masing selalu disiplin prokes cegah penularan Covid 19.


"Jika ada salah satu tahanan mengalami kurang sehat agar segera melaporkan dengan petugas jaga agar segera ditindak lanjuti.


"Dari hasil sidak diruang tahanan Polsek Sukawati tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan diruang tahanan, terpantau tahanan dalam keadaan sehat. Tutup AKP Murgama

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama