-->

Kodim 0910/Malinau Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad.

 


MALINAU Kalimantan Utara.

Dalam menunjang tugas pokok TNI-AD di satuan teritorial dalam bidang Puanter di Kodim 0910/Malinau, Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Sterad yang dipimpin oleh Letkol Cku Sudarso berserta Rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (12/05/2022).


Bertempat di Ruang Data Makodim 0910/Malinau, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Wasev bidang Puanter Sterad beserta Tim dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan teritorial khusunya di bidang Puanter di Makodim 0910/Malinau.


Dandim memberikan paparan bidang teritorial yang didampingi  oleh Para Perwira dan Bintara Staf, Selanjutnya Tim Wasev melakukan pengecekan produk Staf Teritorial.


 ”Kunjungan kerja Tim Wasev Sterad ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, Karena keberadaan Tim Wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi kami sebagai pelaku penyelenggaraan di kesatuan kewilayahan, “Tutupnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama