-->

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Tinjau Giat Posyandu Melati Di Banjar Buduk Desa Binaaan


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Kecamatan Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan sambang sambil memantau kegiatan Posyandu Melati di banjar Buduk, Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Selasa (17/05/2022)


Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat. Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.


Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin. Pada kesempatan tersebut Aiptu I Made Widastra menyampaikan pesan kamtibmas kepada para ibu-ibu yang mengantar anaknya agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, sehingga kita terhindar dari penyebaran covid-19 tersebut.”


“Dalam kesempatan tersebut pula bhabin juga menghimbau kepada ibu ibu untuk selalu rutin mengajak anaknya datang ke posyandu untuk mengetahui perkembangan anaknya.” Ujar Aiptu I Made Widastra.


Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya Bhabinkamtibmas / anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan tali silahturahmi polri dengan masyarakat.


Kapolsek Ubud Kompol I Made I Made Tama, S.H., mengatakan “bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan selalu menghimbau warga untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama”ujarnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama