-->

Kapolsek Tampaksiring Pimpin Giat Cipta Kondisi Guna Mencegah Masuknya Barang Terlarang Serta Cegah Curanmor


TAMPAKSIRING Dalam Upaya dan menekan angka kecelakaan serta menertibkan lalu lintas Polsek Tampaksiring gelar cipta kondisi (cipkon) gabungan piket fungsi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, selsa (17/5/22) Jam 08.15 wita.


Pelaksanaan cipkon dilaksanakan di Jalan Raya IR. Sukarno Tepatnya di depan mako polsek Banjar saraseda Desa tampaksiring Kecamatan Tampaksiring kabupaten Gianyar.


Dalam giat tersebut dipimpin oleh kapolsek dan di dampingi waka polsek IPTU I Ketut Suparma Yasa beserta  Pawas dan unit gabungan Piket Fungsi dengan jumlah personel sebanyak 11 (sebelas) personil.


Sebelum pelaksanaan kegiatan Kapolsek memberikan beberapa penekanan terkait tindakan petugas dilapangan dan keselamatan dari masing masing personil.


Kegiatan ini menyasar kendaraan bermotor dan pemeriksaan dilakukan mulai dari kelengkapan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, Orang dan atau barang termasuk muatan yang tidak sesuai dengan peruntukannya ( tas dan ransel atau barang yang mencurigakan)


Selama kegiatan Kapolsek menghimbau kepada anggota diharapkan serius, tegas dan selalu waspada, memperhatikan keselamatan diri dalam bertugas, personil yang bertugas agar betul-betul mengawasi rekannya yang melakukan pemeriksaan.


Hasil Cipta Kondisi hingga berakhir tidak ditemukan pelanggaran dan barang berbahaya terkait tindak pidana dan ada beberapa teguran terhadap pengemudi dan pengendara." Ungkap Kapolsek


Ditemui AKP Ni Luh Suardini,  menjelaskan pihaknya tetap siagakan personil dari fungsional yang ada untuk melaksanakan cipta kondisi dalam upaya penertiban lalu lintas dan memberantas adanya peredaran barang terlarang seperti narkoba, senjata tajam, senjata api dan barang berbahaya lainnya." jelas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama