-->

Dandim 0903/Bulungan dan Kapolres Pimpin Apel Patroli Malam Takbiran

 


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH bersama Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.H.,  S.I.K pimpin Apel Patroli Pengamanan Malam Takbiran di wilayah Kab Bulungan dalam Rangka wujud sinergi Polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H/2022 bertempat di Lapangan Apel Polres Bulungan Jalan Agatis Kec. Tanjung Selor, Minggu (1/5/2022).


Kegiatan setelah apel dilanjutkan dengan Patroli Gabungan Keliling wilayah Tanjung Selor Kab.Bulungan Antisipasi Kerawannan Malam Takbiran dengan rute sebagai berikut (Start) Mako Polres Bulungan - Jl Agatis - Jl.Kolonel Soetadji - Jl.Skip 1 - Jl. Ahmad Yani - Jl. S.Parman - Jl.Jend. Soedirman,  Jl. Katamso - Jl.Sengkawit - Jl.Jelarai Raya - Jl. Serindit  - Jl Agatis - Mako Polres Bulungan (Finish).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH menyampaikan Patroli tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif diwilayahnya Kabupaten Bulungan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.


Malam ini terdapat kegiatan malam takbiran yg akan dilakukan oleh masyarakat. Kita sebagai aparat, memberikan pengamanan sehingga kegiatan berjalan dengan lancar. Diharapkan tidak ada gangguan serta ancaman dari pihak luar dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan.


Lebih lanjut menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, kemudian tetap mematuhi protokol kesehatan mewaspadai penyebaran Covid-19.


Dandim menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan ikhlas melaksanakan patroli dengan humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan himbau masyarakat dengan cara humanis.


Setelah melakukan patroli petugas memantau secara umum situasi di wilayah Kabupaten Bulungan di malam takbiran, masih dalam keadaan kondusif.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama