-->

Tak ada Pawai keliling, Kapolres Blitar Kota, Dandim 0808 dan Danyon 511 pantau langsung pengamanan malam Takbiran


Kota Blitar - Dalam rangka pengamanan malam takbiran menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi bersama Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, Danyon 511 Letkol Inf Rully Noriza dan Pejabat Utama melakukan pengecekan Pos Pam / Yan dan arus mudik, pada Minggu malam (01/05).


Ada dua pos Pengamanan dan pelayanan arus mudik yang di lakukan pengecekan yakni Pos Pengamanan Srengat dan Pos Pelayanan Alun-alun Kota Blitar serta pengecekan arus mudik di Simpang empat 511 Kota Blitar.


Di sela-sela pengecekan, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan bahwa tujuan pengecekan malam itu bersama Forpimda ingin memastikan kegiatan menyambut Idul Fitri 1443 H di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota khususnya berjalan dengan aman tidak terkendala satu apapun.


"Kami laporkan dari Simpang empat 511 malam ini didampingi Dandim 0808 dan Danyon 511 memastikan arus mudik yang Masuk Kota Blitar secara umum lancar dan tidak ada kemacetan," Kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono 


Walaupun lancar arus mudik Idul Fitri Tahun ini di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota sepertinya ada peningkatan yang signifikan disebabkan 2 Tahun lalu tidak begitu sebab kita dihadapkan dengan pandemi covid.


Kemudian dari seluruh unsur pengamanan baik TNI, Polri dan unsur pemerintahan malam ini melaksanakan giat pengamanan malam takbir.


" Untuk acara Takbiran, sampai pukul 22.00 Wib di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota tidak kami temukan pawai maupun konvoi ", kata AKBP Argowiyono

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama