-->

Jelang Galungan, Polsek Ubud Masifkan Pengecekan Stok Minyak Goreng

 


UBUD - Pihak kepolisian Sektor Ubud semakin Gencar melaksanakan pengecekan untuk pastikan tidak adanya kelangkaan ataupun penimbunan minyak goreng ataupun Bahan Pokok lainnya bertempat Pasar Desa Peliatan, Kecamatan Ubud Sabtu (29/05/2022)


Pawas Polsek Ubud IPDA Nyoman Dana didampingi Piket Fungsi menyampaikan bahwa dari hasil Pengecekan di Pasar Tradisional tersebut, tidak ditemukan adanya kelangkaan Minyak Goreng Maupun Sembako Lainnya ditempat tersebut. 


Pihaknya menyampaikan pengecekan ke pasar ataupun Gerai Distributor untuk memastikan stok minyak goreng aman dan tidak ada penimbunan oleh oknum distributor," mengingat Menjelang Hari Raya Galungan sudah dekat sehingga pengecekan Stok Migor dan kebutuhan lainnya di gencarkan.


Saat melaksanakan pengecekan itu, sekaligus meminta distributor turut membantu menjaga kestabilan minyak goreng dengan memperketat penjualan ke agen-agen.  


“Dari hasil cek untuk minyak goreng kemasan masih ada walaupun jumlahnya terbatas. Kemudian minyak curah juga masih ada,” katanya lagi.  Menurutnya, tujuannya untuk tidak sembarangan menjual ke agen atau toko yang sudah berlangganan, agar tidak ada potensi penimbunan minyak goreng tersebut.   


“Tujuannya menghindari penimbunan, dibatasi dari distribusi ini sudah punya agen-agen yang menjadi langganan dan lebih memberikan untuk kebutuhan masyarakat. Sehingga tidak terjadi kekhawatiran dimasyarakat mengingat Bulan puasa sudah dekat. Tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama