-->

Pastikan Aman Kegiatan Dalam Suasana Lebaran, Babinsa Koramil Paser Balengkong Jaga Malam Di Postik

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Paser Balengkong. Terkait kegiatan saat suasana Lebaran seluruh Postik Mahakam di wilayah Kabupaten Paser dijaga oleh personel Kodim 0904/Paser, salah satunya Personel Koramil 0904-02/Paser Balengkong. Rabu (4/5/2022)


2 personel Koramil 02/Paser Balengkong berjaga di Pos Simpatik Operasi Ketupat Mahakam di Kelurahan Paser Balengkong Kecamatan Paser Balengkong Kabupaten Paser.


Hal ini bertujuan untuk mengamankan arus mudik lebaran yang dilakukan mayoritas oleh umat muslim, khususnya bagi warga Kabupaten Paser.


Disamping itu kegiatan ini memastikan kelancaran lalu lintas serta keamanan para pelaku perjalanan.


Personel gabungan yang bertugas di Pos Kelurahan Paser Balengkong ini terdiri dari anggota Koramil, Polsek dan Dinas Kesehatan Kecamatan Paser Balengkong.


Petugas gabungan juga memberikan himbauan secara langsung bagi para pelaku perjalanan terkait pelaksanaan Vaksin Boster.


Serka Sigit selaku petugas yang berdinas menyampaikan agar utamakan kondisi badan dan kendaraan saat melaksanakan perjalanan mudik agar menjaga keamanan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.


Dim 0904/Psr

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama