-->

Pengusaha RM Prasmanan Apresiasi TMMD Reg 113 Kodim 0723/Klaten

 


Klaten - Edi Sumiati (54) warga Desa Nanggulan, Kec. Cawas mengaku senang dengan akan dilaksanakannya TMMD Ke 113 Kodim 0723/Klaten di desanya yang sebentar lagi akan dibuka.


Dirinya juga menyampaikan harapan terhadap  berlangsungnya kegiatan TMMD tersebut, karena dapat membawa perubahan desanya, dari yang semula belum maju menjadi lebih maju. "Kami warga di sini sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD di desa kami," katanya saat ditemui di warung makan miliknya  yang berada di dekat Barak Pasukan Satgas TMMD, Jumat (6/5/2022).


Lebih lanjut ia berharap dengan selesainya TMMD yang ada di Desa Nanggulan ini ke depan desanya dapat lebih baik karena dalam pelaksanaan TMMD ini tidak hanya kegiatan fisik saja, namun juga kegiatan non fisik.


Ditanya terkait partisipasinya dalam kegiatan TMMD tersebut, ia mengaku siap untuk turut serta membantu dalam pelaksanaannya nanti.


"Ya nanti kita luangkan waktu untuk dapat membantu, biar anak anak yang gantikan jaga warung untuk sementara," ujarnya.


Seperti diketahui, dalam pelaksanaan TMMD Reg Ke-113 Kodim 0723/Klaten akan dilaksanakan pembangunan berbagai sasaran fisik, mulai dari rabat jalan, pembangunan Masjid dan Jambanisasi, hingga rehab rumah tidak layak huni (RTLH).(Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama