-->

Babinsa Jelarai Pendampingan Anggota Polres Bulungan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Babinsa Jelarai Sertu Baco Ardi melaksanakan pendampingan anggota Polres Bulungan melaksankan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas bertempat di Bpu Desa Jelarai, Kec Tanjung Selor, Kamis (16/6/2022).


Sertu Baco Ardi selaku Babinsa menyambut baik dengan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan sebab dengan sosialisasi akan memberikan pemahaman kepada masyarakat bagaimana aturan-aturan yang baik dalam berkendara, Karena hal ini juga berkaitan dengan keselamatan pengendara itu sendiri.


Selain itu sosialisasi ini penting untuk diketahui pengemudi tentang keselamatan dalam berkendara, hal ini agar terwujudnya budaya tertib lalu lintas serta aman dan selamat selama perjalanan.


Tertib lalu lintas merupakan hal yang penting yang perlu diajarkan dan ditanamkan kepada masyarakat agar pelanggaran lalu lintas dan angka kecelakaan di jalan raya dapat diatasi, Tanggung jawab lalu lintas sebenarnya bukan hanya menjadi tanggung jawab dan pekerjaan polisi. Namun, juga merupakan tanggungjawab masyarakat sebagai pengguna jalan.


Dirinya berharap agar masyarakat yang menggunakan kendaraan sebaiknya mengerti betul seperti apa tata tertib dalam berlalu lintas. Karena akhir-akhir ini sering terjadi kecelakaan di jalan raya akibat kurangnya kesadaran dan pengetahuan tentang tata cara berlalu yang baik dan benar sesuai undang-undang yang berlaku.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama