-->

Bakti Sosial Hari Bhayangkara, Kapolres Gianyar Bagikan Paket Sembako



GIANYAR. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Gianyar menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako di tempat-tempat ibadah di Gianyar. Senin (20/6/2022).


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan hari ini Polres Gianyar menggelar Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.


“Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa tempat terpisah yakni di Pura Bukit Bitra Kecamatan Gianyar, Gereja GPIB Eben Haezer Jl. Patih Jelantik, Wihara Amurva Bhumi Blahbatuh dan di Masjid Agung Al`Ala Gianyar,” lanjut Kapolres Gianyar.


Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Gianyar terlebih dahulu melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.


Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu, terutama bagi mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi COVID-19.


Bakti sosial berupa pembagian sembako dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar, Wakapolres Gianyar serta Pejabat Utama Polres Gianyar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama