-->

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Gianyar Laksanakan Kegiatan Anjangsana



GIANYAR. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 dan sebagai wujud kedekatan pimpinan dengan anggota yang sedang menjalankan pengobatan, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan anjangsana. Senin (20/6/2022).



Kegiatan anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar, Wakapolres Gianyar serta Pejabat Utama Polres Gianyar.



Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan anjangsana dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Institusi dalam hal ini Polres Gianyar kepada anggota yang sakit maupun yang sedang menjalani perawatan dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.



“Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah di rencanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang Ke 76 oleh Polres Gianyar, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022 mendatang, “ ucapnya.



“Kegiatan ini pula di tujukan untuk melihat secara langsung kondisi personel Polres Gianyar yang sedang sakit maupun yang dalam masa pengobatan,” lanjut AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.



Kapolres Gianyar berharap momen peringatan Hari Bhayangkara ke-76 diharapkan juga menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk saling peduli terhadap sesama. Serta terus menjalin silaturahmi dengan anggota lainnya maupun purnawirawan Polri.



Adapun personel yang menerima anjangsana dari Polres Gianyar yakni Aiptu I Gusti Ngurah Nurwigama, Aiptu I Wayan Suparnata, Aiptu I Made Karang Sumadi dan I Wayan Deg-Deg.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama