-->

Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat, Polsek Sukawati Lakukan Pengamanan Obyek Wisata Di Hari Manis Kuningan.

 


Sudah merupakan tradisi umat Hindu setelah Hari Raya Galungan sampai pada Kuningan, masyarakat melaksanakan wisata ke obyek-obyek wisata terkenal di Bali.


Diwilayah Sukawati terdapat beberapa obyek wisata yang kerap ramai dikunjungi oleh warga masyarakat seperti Bali Zoo Park, Bali Bird Park, Bali Reptile Park, Waterfall Ketegenungan, dan beberapa pantai di wilayah Selatan Sukawati.


Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. mengatakan, " dihari Manis Kuningan Personel digelar beberapa obyek wisata guna dapat membantu warga masyarakat yang melaksanakan wisata di hari raya baik pengaturan lalu lintas, penyebrangan dan cegah  kemacetan membantu para security pengelola obyek tersebut.


Disamping itu pula kehadiran Polisi dilapangan guna mencegah kerawanan kamtibmas terhadap para wisatawan baik lokal maupun wisatawan Luar, agar terhindar dari Copet, Jambret dan sebagaianya.


Personel Patroli Samapta juga sudah diperintahkan mobiling memantau seputaran situasi selama kegiatan masyarakat melaksanakan wisatawan berlangsung. Jelas Kapolsek


Diharapkan dengan kehadiran Polri dilapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan wisata di Wilayah Sukawati, Gianyar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama