-->

Pantau Giat Kebaktian, Polsek Ubud Atensi GKII Bukit Shalom



UBUD - Bertempat di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom jalan raya Gunungsari Banjar Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, telah berlangsung kegiatan Kebaktian umat Kristiani, Minggu (19/06/2022) 


Pelaksanaan kegiatan Kebaktian Kebaktian  di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom diikuti kurang lebih 100 orang jemaat dari kapasitas gedung 300 orang yang dipimpin oleh pendeta Agus Mid Lewa,S.Th.


Adapun rangkaian kegiatan ibadah Kebaktian di pos pembinaan umat Kristiani  GKII Bukit Shalom  Ubud sebagai berikut: Doa pembuka, Menyanyikan lagu-lagu pujian terhadap Tuhan Yesus Kritus, Kotbah penyampaian firman Tuhan dan Doa penutup.


Pendeta Agus Mid Lewa,S.Th.  pada intinya menyampaikan kepada umat kristiani untuk selalu mentaati ajaran  tuhan Yesus yang penuh cinta kasih dan kedamaian dan menghimbau para jemaat untuk selalu patuh dan mentaati protokol kesehatan guna mempercepat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-9 serta mendoakan agar Covid-19 cepat berlalu dan situasi menjadi normal kembali.


Dalam kegiatan Kebaktian tersebut pihak pengurus telah mematuhi prokes yang sangat ketat seperti kehadiran jemaat dibatasi,  jemaat yang hadir diwajibkan untuk menggunakan masker, menyediakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer, dan mengukur suhu tubuh dengan thermogun.


Pengamanan dipimpin oleh IPTU I Nyoman Kicen Arta dengan kuat personel sebanyak 10 Petugas gabungan TNI dan Polri. Seluruh rangkaian kegiatan ibadah Minggu di pos pembinaan umat Kristiani GKII Bukit Shalom Ubud berjalan dengan lancar dan aman.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama