-->

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Lakukan Sambang, Ajak Warga Jaga Kamtibmas.

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu Gusti Ngurah Gede melaksanakan Kegiatan Kring Polri melalui Kegiatan Sambang / DDS kerumah Warga, Jumat (2/6) pagi.


Kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi salah seorang Tokoh Adat bernama Dewa Putu Dana yang beralamat di jalan Dalem Rai lingkungan Pasdalem Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar. 


Dalam Sambang Tersebut Bhabinkamtibmas / Kring Polri mendapat informasi bahwa Prejuru Desa Adat Gianyar akan melaksanakan Paruman Adat terkait dengan Pertanggungjawaban Keuangan Desa Adat Gianyar yang  akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Juni 2022 pukul 17.00 wita bertempat di wantilan Jaba Pura Puseh Gianyar. 


Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Tokoh Adat untuk selalu bersama sama menjaga Keamanan lingkungan, saling menghargai satu Sama yang lain serta toleransi sesama warga dimana menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan sehingga  terwujud situasi yang Kondusif. 


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan sambang dan mengikuti kegiatan di daerah binaan untuk memastikan kamtibmas tetap kondusif.


"Guna memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dan meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, kegiatan sambang maupun mengikuti kegiatan positif di desa binaan wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas" ungkapnya.


Tak hanya itu, lanjut kapolsek, Bhabinkamtibmas juga wajib menyerap informasi di daerah binaannya terkait kegiatan masyarakat yang harus mendapatkan atensi sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.


"Kita akan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif" tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama