-->

Jumat Bersih, Polsek Blahbatuh Implementasikan Polres Gianyar Go Green

 


Blahbatuh-Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari sampah, Polres Gianyar dengan program “Go Green” yang digagas oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK MH, merupakan suatu kegiatan nyata untuk melestarikan lingkungan dan menciptakan suasana tempat tinggal yang nyaman.


Sebagai implementasinya, Polsek Blahbatuh melaksanakan kegiatan bersih-bersih disekitar lingkungan Kantor, Jumat 3 Juni 2022.Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja.


“Dilaksanakan Jumat Bersih untuk membersihkan lingkungan kantor dan ruangan masing-masing. Dan harapan kita setelah lingkungan kantornantinya dapat kita gerakan untuk membersihkan lingkungan di luar,” ungkap Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H.


Dirinya meminta seluruh elemen untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.Melalui Gerakan Jumat Bersih dirinya mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah.


“Sehingga dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, semua tergantung pada diri kita masing-masing. Maka mari Implementasikan Polres Gianyar Go Green ini kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan,” tutur Kapolsek

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama