-->

Dandim 1010/Tapin Ikut Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Intan

 


Tapin - Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser bertindak langsung sebagai Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Intan 2022, di Lapangan Upacara Kapolres Tapin Desa Bitahan Kec. Lokpaikat Kab. Tapin. Senin Pagi (13/06).


Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Intan 2022 kali ini akan dilaksanakan dan digelar selama 14 hari mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022 secara serentak di seluruh Indonesia, ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel.


AKBP Ernesto Saiser menyampaikan,Operasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas di jalan raya guna memutus mata rantai Covid-19 serta meminimalisir pelanggaran atau kecelakaan lalu lintas.


Kemudian Kapolres menambahkan isi amanat, pelaksanaan operasi  merupakan salah satu hal yang dinilai perlu untuk dilakukan dalam rangka menciptakan stabilitas kamseltibcarlantas yang baik untuk mendukunv iklim pertumbuhan ekonomi nasional, sehingga Mabes Polri memerintahkan jajaran kepolisian kewilayahan melaksanakan Oprasi Kepolisian Kewilayahan dengan tema, "TERTIB BERLALU LINTAS MENYELAMATKAN ANAK

BANGSA" 


“Pelaksanaannya dilakukan dengan tindakan kepolisian yang humanis dan simpatik serta mengedepankan 5 S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun)” ujarnya


Ditempat terpisah Dandim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang mengatakan, bahwa pihaknya (TNI) akan selalu mendukung kegiatan Polri dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2022, dan bersinergi dalam melaksanakan semua kegiatan kepolisian.


“Saya sudah berikan arahan kepada anggota Kodim 1010/Tapin agar selalu mendukung dan mengawal tugas dari Kepolisian khususnya Polres Tapin dalam rangka Operasi Patuh Intan 2022 supaya operasi ini berjalan aman dan lancar,”  ujar Dandim. (Pd1010)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama