-->

Untuk kepentingan Bersama,Babinsa Koramil 0907/03 Tarbar Pelopori Gotong - Royong Diwilayah.

 


Tarakan - Sebagai Pelopor peningkatan kesejahteraan dan pelayanan dilingkungan wilayah binaan,Babinsa Koramil 0907/03 Tarbar Serma Suparman turut membantu Pengecoran jalan di RT.21 Kel.Karang anyar pantai,Minggu(12/06/2022).


Pengecoran jalan dengan panjang 15 meter, dan lebar 3 meter ini merupakan hasil swadaya masyarakat dengan tujuan agar tranportasi warga menjadi lancar.


”Kegiatan perbaikan jalan ini sangat penting dilakukan,karena ini merupakan akses utama warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari ” tutur Babinsa disela kegiatanya.


Lebih lanjut ia mengatakan sebagai Babinsa tentunya ia harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong-royong.disamping sebagai pembinaan wilayah hal ini juga sebagai wujud sikap saling membantu dan saling bahu-membahu guna kepentingan bersama,jelasnya.


Ia menambahkan,jalan semenisasi yang dibuat sebagai akses jalan untuk warga setempat ini sengaja dikerjakan bersama-sama agar masyarakat sekitar ikut memiliki dan memanfaatkan serta menjaga secara bersama,pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama