-->

Harkamtibmas Jelang Galungan, Polsek Blahbatuh Giatkan Yustisi Di Pasar Rakyat

 


BLAHBATUH-Perayaan Hari Raya Galungan tinggal sepekan lagi dimana hal ini menjadi atensi Jajaran Polres Gianyar dengan menggiatkan Ops Yustisi memberikan imbauan Kamtibmas dan tentunya disiplin Prokes pencegahan Covid-19.


Polsek Blahbatuh, Rabu/1 Juni 2022 melaksanakan kegiatan pengaman dan imbauan Prokes di pasar tradisional di kecamatan Blahbatuh demi menciptakan kondusifitas Kamtibmas.


Pawas AKP I Dewa Nyoman Suana yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa ops Yustisi yang dilaksanakan pihaknya sebagai upaya peemtif dan preventif dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya."Tingkat kunjungan masyarakat di pasar tradisional meningkat seiring persiapan hari raya, untuk itulah kami melakukan pelayanan pengaturan lalu-lintas, memberikan imbauan Prokes dan membagikan masker, ujarnya.


Dirinya menambahkan bahwa pihaknya tetap menjadikan Prokes sebagai prioritas imbauan."Kami tidak ingin masyarakat lalai dalam menerapkan Prokes, tentunya moment di hari Raya Galungan mobilitas masyarakat semakin meningkat, kami wanti-wanti agar Prokes pencegahan Covid-19 tetap dipatuhi, imbau Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama