-->

Karya Bhakti TNI Upaya Koramil 0903-01/Tpl Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat

 


Tanjung Selor,  Guna semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, Kodim 0903/Bulungan lewat anggota Koramil 0903-01/Tpl bersama masyarakat dan pemerintah Desa menggelar kegiatan Karya Bakti TNI rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Program tersebut kali ini ditempatkan di rumah ibu Sabaniah di Desa Bumi Rahayu Kec Tanjung Selor, Rabu (1/6/2022).


Kegiatan Karya bhakti yang bertemakan Sebagai Upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.


Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan dengan menanamkan semangat gotong-royong, pelaksanaan karya bakti pembersihan dan pengecatan serta perbaikan rumah ini merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.


Lebih lanjutnya kami mendapatkan tugas untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni agar dibantu sehingga rumah warga tersebut menjadi rumah tinggal yang layak huni.


Dengan sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni. Ini merupakan wujud kepedulian nyata TNI terhadap warga diwilayah binaan yang membutuhkan perbaikan tempat tinggal. Dan ini merupakan salah satu upaya yang kami laksanakan dalam rangka membantu kesulitan warga.

 

Kapan saja dan dimana saja, selalu siap membantu rakyat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat biar rumahnya layak huni dan nyaman untuk ditempati.

 

Dengan kegiatan ini, tentunya rumah ibu Sabaniah akan menjadi lebih bersih dan sehat, sehingga saat digunakan sehari hari akan terasa lebih nyaman. Selain pembersihan dan pengecatan, juga memastikan seperti papan yang keropos juga diganti dengan kayu papan yang baru, perbaikan atap yang bocor dan yang lainnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama