-->

Himbauan prokes dan bagi masker kepada warga

 


Di Kel. Nglegok, kasus covid19 sudah mulai menurun. Yang dimana warga sudah banyak melaksanakan aktifitas diluar rumah dengan tetap menerapakan prokes dan pola hidup sehat. Namun, beberapa warga kadang masih enggan menggunakan masker bila keluar rumah.


Kamis, 9 Juni 2022, anggota tim patroli Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin dan memberikan himbauan prokes dan bagi masker kepada warga yang sedang berada diluar rumah yang tidak menggunakan masker. 


Anggota tim patroli Polsek Nglegok dan Bhabinkamtibmas, rutin dan aktif melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga serta selalu berikan himbauan prokes kepada warga. Dalam kesempatan kali ini, anggota patroli Polsek Nglegok menghimbau agar warga selalu menjaga kebersihan dan tetap menerapkan prokes.


Kapolsek Nglegok, Iptu Nur Budi mengatakan, "Anggota Polsek Nglegok selalu siap membantu dan aktif memberikan himbauan kepada warga. Serta selalu berkoordinasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan".


"Virus covid19 belum hilang dan kita warga masyarakat harus siap hidup berdampingan dengan virus covid19 dengan selalu menerapkan prokes dan tetap memakai masker." Pungkas Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama