-->

Manis Galungan, Polsek Ubud Terjunkan Kring Polri Atensi Giat Masyarakat.


UBUD - Manis Galungan, masyarakat Bali Khususnya Di Kecamatan Ubud melaksanakan Persembahyangan dan juga melaksanakan perjalanan untuk Bersilaturahmi dengan kerabat, sehingga akan terjadi pergerakan yang besar di jalan Raya. 


Untuk itu, Polsek Ubud melalui Kring Polri Kelurahan Ubud dipimpin Aiptu I.B. Nyoman Raka melaksanakan pengamanan giat keagamaan bertempat di Pura Dalem Ubud, Kecamatan Ubud. Kamis (9/06/2022)


Aiptu I.B. Nyoman Raka mengatakan kegiatan Manis Galungan merupakan Hari Suci untuk Umat Hindu, dan biasanya akan ada persembahyangan ke Pura diseputaran Desa, sehingga akan ada pergerakan masyarakat yang cukup besar. 


“untuk itu, Polsek Ubud melalui Kring Polri diterjunkan ke masyarakat, sehingga dapat memberi pelayanan berupa penyebrangan maupun pengaturan, dengan harapan dapat terciptanya Harkamtibmas di masyarakat. 


Dalam giat tersebut, tidak lupa personil juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan serta mengajak warga  untuk mensukseskan akselerasi percepatan vaksinasi guna membentuk hard immunity atau kekebalan kelompok. Tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama