-->

Hindari Kejahatan Perbankan Dan Toko Emas, Aparat Kepolisian Wonodadi Gencarkan Patroli Wilayah

 


Polsek Wonodadi - Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayah kecamatan Wonodadi dan sekitarnya, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota rutin berpatroli. Seperti dilakukan, Minggu, 19 Juni 2022, patroli dilaksanakan dengan sasaran untuk pengamanan gerai Anjungan Tunai Mandiri atau ATM dan pertokoan emas yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi. 


Patroli dengan menyambangi toko emas di kawasan pasar gambar dan gerai ATM yang ada di desa Wonodadi. Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas dilakukan secara intensif untuk antisipasi tindak kriminal salah satunya di toko emas  dan ATM perbankan. Dalam patroli ini turut disampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko, dan petugas keamanan untuk selalu waspada dan jika ada sesuatu yang mencurigakan segera lapor ke kepolisian terdekat. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, menggiatkan patroli  harkamtibmas sasaran obyek vital  Perbankan dan pertokoan emas serta dialogis dengan warga masyarakat agar berhati hati dan selalu memelihara kamtibmas. Selain itu sampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengajak selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing-masing juga untuk selalu memelihara kerukunan antar sesama, juga sampaikan kepada nasabah bila mengambil uang jumlah yang cukup besar hendaknya menggunakan pengawalan dari petugas Polri guna menghindari kejahatan dengan kekerasan/perampokan. 


Kepada semua pemilik toko emas maupun pertokoan modern, diminta untuk memastikan CCTV dalam kondisi baik dan aktif, tidak lupa, Polsek Wonodadi menyampaikan nomor call center Polres Blitar Kota maupun Polsek Wonodadi yang bisa dihubungi setiap saat untuk meminta bantuan kepolisian jika terjadi sesuatu.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama