-->

Jelang Pindah Tugas, Dandim Pamitan Kepada Anggota Koramil Jajaran Kodim 0910/Malinau.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang LVII Dim 0910 Ny. Intan S Nizar dan rombongan mengunjungi Koramil  0910-07/Mentarang dan Koramil 0910-03/Malinau Kota sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan pamit kepada seluruh personel dan ibu Persit KCK di Koramil, Selasa (14/06/2022).


Dalam kunjungan Dandim 0910/Malinau dan Ketua Persit inipun disambut suka cita oleh seluruh anggota Koramil dan Ibu-ibu Persit serta anak-anak.


Di kedua Koramil tersebut Dandim  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil dan Persit yang sudah melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing.


”Atas nama pribadi dan keluarga, kami mohon maaf selama kurang lebih 22 Bulan memimpin di Kodim 0910/Malinau ini terdapat kekurangan dan kekhilafan. Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Wakil Asisten Logistik Kodam VI/Mulawarman, semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan, amin, ” Tutup Dandim.


Dalam acara pamitan tersebut Dandim juga memberikan kenang-kenangan Cinderamata kepada seluruh anggota Koramil dan Ibu-ibu Persit.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama