-->

Kapolres Gianyar Kendarai Vespa Sambil Berbagi Sembako kepada Warga

 


GIANYAR - Berbagai cara dilakukan untuk saling berbagi antar sesama, seperti yang dilakukan oleh anggota polisi dari Polres Gianyar ini. Dengan mengendarai vespa, anggota polisi bersama komunitas vespa membagikan bantuan sembako kepada warga, Selasa (21/6/2022).


Kegiatan yang bertajuk "ride and share" ini mengambil start dari Mapolres Gianyar, kemudian menyusuri Jalan Bypass Dharma Giri Gianyar, Jalan Raya Udayana Blahbatuh, Jalan Raya Kemenuh Sukawati, Jalan Raya Sakah, kemudian Jalan Raya Mas Ubud.


Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa saat melakukan touring dengan menggunakan vespa ini. Rombongan berhenti di parkiran Pura Taman Pule, Desa Mas, Ubud, untuk membagikan paket sembako kepada warga.


"Setelah berkeliling, kami membagikan paket sembako kepada warga. Kenapa kami memilih mengendarai vespa? Ini karena vespa ada banyak komunitas nya di Gianyar. Kita ajak mereka untuk saling berbagi," ujarnya.


Ditambah lagi, saat ini merupakan suasana menjelang HUT Bhayangkara ke-76. "Kami ingin mengajak masyarakat untuk bisa saling berbagi antar sesama," katanya.


Kegiatan ride and share diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. bersama pejabat utama Polres Gianyar serta komunitas penggemar vespa Ubud.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama