-->

Personil Ops Patuh Agung Dorong Mobil Mati Yang Parkir di Pinggir Jalan

 


Polda Bali-Polres Gianyar, Pelaksanaan Operasi Patuh Agung tahun 2022 telah memasuki hari ke 9 yang kali ini dilaksanakan di Jalan raya Samplangan Gianyar. Selasa 21 Juni 2022. 



Pelaksanaan operasi patuh kali ini tetap mengedepankan 7 pioritas pelanggaran baik pengendara roda dua maupun roda empat serta tetap memberikan himbauan keselamatan berkendara dan protokol kesehatan.



Disamping melaksanakan pengaturan, himbauan, teguran simpatik hingga pemasangan stiker dan penyebaran brosur tentang Operasi Patuh personil juga mendorong mobil mati di pinggir jalan yang mengakibatkan terjadinya kemacetan.



Hal tersebut sebelumnya disampaikan oleh warga setempat bahwa ada mobil mati yang parkir di pinggir jalan. Mendengar hal tersebut sontak personil yang terlibat langsung menuju lokasi dan mendorong mobil tersebut agar lebih kepinggir sehingga tidak berada di pinggir jalan. 



Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K. M.H. membenarkan kejadian tersebut. "Mobil tersebut mengalami kerusakan pada mesin dan sudah berada disini sekitar dua hari yang lalu, begitu informasi dari masyarakat setempat", jelasnya.



Dirinya juga memberikan apresiasi terhadap peronil yang bergerak cepat dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga pelaksanaan Operasi dapat berjalan dengan baik. 



"Kami sarankan agar pengendara baik roda dua maupun roda empat sebelum bepergian agar mengecek kendaraanya terlebih dahulu sehingga tidak terjadi permasalahan di jalan nantinya", tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama