-->

Kasdim 0903/Bulungan Laksanakan Komsos Dan Silaturahmi Dengan Veteran

 


Tanjung Selor, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si didampingi Babinsa Desa Silva Rahayu Sertu Rasdam melaksanakan komsos dan silaturahmi kepada bapak Sunaryo seorang Pejuang Veteran Seroja di Tahun 1975 bertempat di Sp 5 Rt 33 Desa Salim Batu Tanjung Buka Kec Tanjung Palas Tengah, Rabu (1/6/2022).


Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si mengatakan kegiatan ini dalam rangka akan dilaksanakan Muscap LVRI Kab Bulungan yang akan dilaksakan di Kantor Pepabri Tanjung Selor di Jalan Ahmad Yani pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022. 


Bapak Sunaryo merupakan kategori Veteran Pembela Seroja dari satuan asal Kodim 0705 Magelang Dam IV/Diponegoro dan mengikuti program Tranmigrasi Umum di Kab Bulungan pada bulan Desember 2012 di Sp 5 Rt 33 Desa Salim Batu Tanjung Buka.


Kegiatan komunikasi sosial ini hendaknya bukan hanya dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata. Namun harus dimaknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada pendahulu kita yaitu Veteran dan Pebabri yang telah lebih dulu  melaksanakan tugas dan berkarya untuk bangsa.


Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan terjalin hubungan antara Kodim dan Veteran dan Pebabri yang semakin erat dan harmonis, selanjutnya, tujuan akhirnya agar Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha bela negara dan mendukung tugas pokok TNI-AD.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama