-->

Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup Polres Karangasem Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76




Karangasem - Bertempat di GOR PB Prima Amlapura telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, yang dibuka Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., Senin 27/06/22


Hadiri dalam pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup yaitu Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., Bupati  Karangasem I Gede Dana, S.Pd., M.Si., Wakil Bupati Karangasem Dr. I Wayan Artha Dipa, S.H.,M.H.,   Kajari Karangasem Aji Kalbu, S.H.,M.H., Ketua Pengadilan Negeri Amlapura. Dandim 1623 Karangasem, PJU Polres Karangasem dan Kapolsek Jajaran serta peserta pertandingan.


Kapolres Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., dalam sambutannya menyampaikan, pertama-tama saya mengucapkan salam hormat kepada Bapak Bupati Karangasem dan Forkopimda Kabupaten Karangasem serta para undangan dan peserta kejuaraan yang hadir berpartisipasi dalam kegiatan kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup Polres Karangasem. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup ini diikuti oleh Bupati Karangasem, Forkopimda Kabupaten Karangasem, Kepala Dinas instansi terkait, PJU Polres Karangasem dan Polsek jajaran. 

 

“Kami Polres Karangasem selalu bersinergi dengan dengan Bupati  dan Forkopimda Kabupaten Karangasem serta instansi terkait lainnya dalam menjalankan tugas guna bersama-sama membangun Karangasem yang aman dan damai," ucap AKBP Ricko.


Kapolres Karangasem mengatakan melalui kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup ini bisa meningkatkan rasa persaudaraan dalam kehidupan  dan sinergitas didalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


“Pada hari ini Senin tanggal 27 Juni 2022 pukul 16.00 wita, kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup kami nyatakan dimulai,” tutup Kapolres Karangasem 


Selanjutnya dilanjutkan dengan pertandingan exibisi pasangan Kapolres Karangasem dengan Wakil Bupati Karangasem berhadapan dengan pasangan Bupati Karangasem  dengan Kajari Karangasem.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama