-->

Polsek Blahbatuh Raih Juara 1 Tarik Tambang



Blahbatuh-Memperingati hari Bhayangkara ke-76, Polres Gianyar menyelenggarakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan.Sebagaimana Lomba Tarik tambang yang diselenggarakan di Halaman Apel Mako Polres Gianyar ,Jumat 10 Juni 2022 sore.


Tarik Tambang yang diikuti oleh semua Fungsi dan Polsek Jajaran Se-Polres Gianyar tersebut berlangsung meriah.Tampak Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K,M.H didampingi Wakapolres Kompol Marzel Doni, S.I.K, M.H. hadir langsung menyaksikan kegiatan.


Polsek Blahbatuh meraih Juara 1 dimana di pertandingan pertama berhasil mengalahkan Satuan Reskrim dengan Skor 2-0.Pada pertandingan kedua Polsek Blahbatuh meraih kemenangan Bye sehingga langsung melawan Team Gabungan sat Narkoba Propam di Babak semifinal yang dimenangkan Polsek Blahbatuh dengan skor 2-0.


Pada pertandingan final Polsek Blahbatuh berhadapan dengan Polsek Ubud yang di babak semifinal mengalahkan Satuan  Samapta.Kapolres Gianyar langsung memimpin jalannya partai Final.


Melalui perjuangan yang alot dan kekompakan team yang luar biasa, Team Polsek Blahbatuh berhasil memenangkan  pertandingan dengan skor 2-0 sehingga berhasil meraih juara pertama.


Kegiatan  berjalan meriah dan penuh canda tawa dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K,M.H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama