-->

Waka Polres Gianyar Pimpin Pelaksanaan Latpraops Patuh Agung Menjelang Hari Bhayangkara Tahun 2022

 


Polres Gianyar Polda Bali, Untuk memberikan pembekalan dan kemampuan kepada personel Polres Gianyar yang terlibat dalam Operasi Patuh Agung 2022, Polres Gianyar melaksanakan Latpraops atau Latihan Pra Operasi yang bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Sabtu (11/6/2022).


Latpraops Ops Patuh Agung 2022 di buka langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. didampingi oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. dengan melibatkan sebanyak 88 personel yang terdiri dari 4 Satgas.


Wakapolres dalam arahanya menyampaikan Operasi Patuh Agung 2022 dilaksanakan dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas menjelang hari Bhayangkara Tahun 2022 yang dilaksanakan dari tanggal 13 Juni sampai dengan 23 Juni 2022.


Latpraops ini merupakan salah satu tahap persiapan dan rangkaian sebelum dilaksanakanya operasi. Dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan pembekalan dari masing masing instruktur terhadap personil yang terlibat operasi.


“saya harapkan dengan adanya latpraops ini personil yang terlibat dapat bekerja secara optimal agar tercapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas khususnya operasi Patuh Agung 2022”, ungkapnya.


Lebih lanjut dirinya mengatakan dalam kegiatan pelaksanaan operasi ini mengedepankan Preentif Preventip dan Persuasif serta humanis. Sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang maksimal bagi kehadiran Polri dalam pelaksanaan Operasi.


“Ini sekaligus memberikan edukasi tentang kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu-lintas,” tutupnya dalam mengakhiri arahannya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama