-->

Polsek sanankulon aktif kegiatan patroli kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas



Polsek Sanankulon - Aipda Turnawan beserta anggota rutin melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas yang dapat merugikan masyarakat. Jumat (10/6/22). Dengan metode multi sasaran, kali ini menyambangi pasar tradisional yang ada di Desa Sumberingin. Aipda Turnawan mengatakan bahwa kegiatan preventif terhadap gangguan kamtibmas terus dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifiitasnya.


Selain itu, Aipda Turnawan juga tetap menghimbau kepada masyarakat maupun pedagang yang ada di pasar untuk senantiasa waspada dan berhati hati saat berdagang. "Catat no telpon penting agar memudahkan dalam berkomunikasi, tetap patuhi prokes dengan menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan agar terhndar dari ancaman berbagai macam penyakit". ucap Aipda Turnawan.


Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. menambahkan bahwa anggota kami tidak bosan bosannya mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah. "Gunakan masker dan jaga jarak antar satu dengan yang lain. Sembari melaksanakan patroli untuk memelihara situasi kamtibmas dari potensi gangguan kemanan yang dapat mengancam kondusifitasan wilayah, kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran akan pentingnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat". pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama