-->

Polsek Sanankulon dan Anggota TNI Laksanakan Patroli Bersama Menjaga Kamtibmas


Polsek Sanankulon – Personel Polsek Sanankulon bersama anggota TNI dari Koramil Sanankulon melaksanakan kegiatan patroli gabungan sebagai bentuk sinergitas yang solid dalam upaya memelihara serta menjaga stabilitas keamanan dan situasi ketertiban masyarakat atau kamtibmas di wilayah Kecamatan Sanankulon. Aipda Dian Sulistrianto mengatakan bahwa kegiatan patroli ini menyasar bebrapa lokasi atau obyek vital meliputi Perbankan, pertokoaan hingga toko emas. Kamis (16/6/22).


Secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa optimalisasi sinergitas antara TNI Polri merupakan hal penting untuk menjaga stabiliitas keamanan nasional. Stabilitas keamanan yang mantap akan mendukung program program pembagunan nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah. "Oleh sebab itu maka perlu adanya kerjasama dan kolaborasi berbagai komponen bangsa untuk mencapai tujuan tersebut". ungkapnya.


Dengan adanya sinergitas tersebut diharapkan dapat mengetahui kondisi masyarakat di daerah tersebut sekaligus bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang berkembang dimasyarakat. Harapannya adalah terwujud situsi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat.


"TNI dan POLRI merupakan pengayom bagi masyarakat mempunyai peran yang sama dalam menjaga keamanan ketertiban, apabila aparat keamanannya memiliki hubungan yang solid maka akan terwujudlah negara yang aman, tentram dan damai". pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama