-->

SAH ! 45 PEGAWAI LAPASTIK BANGLI NAIK PANGKAT, KALAPAS : JAGA DAN TINGKATKAN KUALITAS KINERJA



Bangli - Selasa (21/6) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli melaksanakan kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat dan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Pegawai yang diikuti oleh 45 orang Pegawai atas kenaikan pangkat Periode April 2022.


Dari 45 orang Pegawai yang disematkan kenaikan pangkatnya, terdiri dari 1 orang dari Pangkat Penata Muda Tk. I (III/b) naik ke pangkat baru yaitu Penata (III/c), 1 orang naik dari Pengatur (II/c) ke Pengatur Tk. I (II/d), 6 orang naik dari Pengatur Muda Tk. I (II/b), sebanyak 37 orang naik pangkat Pengatur Muda (II/a) ke Pengatur Muda Tk. I (II/b). Upacara diawali dengan pembacaan surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru serta pemberian SK oleh Kalapas kepada pegawai yang desematkan pangkatnya.


Untuk diketahui, kenaikan pangkat kali ini diikuti oleh pegawai lintas angkatan sebagaimana diungkap oleh Kasubbag TU, Agung Baskara. "Terdiri dari tiga angkatan, 2009, 2014 dan terbanyak dari angkatan 2017," sambungnya.

 

Ditemui setelah Upacara kenaikan pangkat, Nengah Astawa mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Bangli atas kerjasamanya selama ini, Astawa juga mengajak seluruh pegawai Lapas Narkotika Bangli untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja dan tetap menjaga kekompakan.


Kalapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno dalam amanatnya setelah menyematkan tanda pangkat mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan hadiah melainkan sebuah penghargaan dari atasan atas dedikasi yang ditunjukan oleh pegawai. “Kenaikan pangkat hanya diberikan bagi pegawai yang telah memenuhi kriteria penilaian kinerja” ungkapnya. Kenaikan pangkat juga harus menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk dapat meningkatkan kualitas kinerja sehari-hari.


Diakhir kegiatan, dilaksanakan juga kegiatan syukuran dengan pemotongan kue dan ramah tamah bagi seluruh pegawai Lapas. ****

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama