-->

Dandim 0821/Lumajang Sambangi Mapolres untuk Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76

 


Lumajang, Pendim 0821 - Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M, didampingi jajarannya memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, di Mapolres Lumajang, Jumat (1/7/2022)


Kehadiran Dandim 0821/Lumajang bersama jajarannya, dengan membawa tumpeng ulang tahun sebagai simbol ucapan selamat disambut hangat oleh Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K., M.H. bersama Staf dan Anggota Polres Lumajang


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Semoga Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


Menurut Dandim, TNI dan Polri diibaratkan sebagai saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi.


"TNI - Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini. Kepada rekan kami anggota polisi semua dalam hal ini Kapolres Lumajang dan jajarannya, kami ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dalam menyukseskan program pemerintah di Kabupaten Lumajang," ujarnya.


Dandim pun berharap, sinergisitas dan soliditas Kodim dan Polres Lumajang terus terjaga baik demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lumajang.


“Selama ini hubungan antara Kodim Lumajang dengan Polres Lumajang sangat baik, bahkan melebihi sinergi, terutama hubungan antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di lapangan, yang selalu bersama-sama mengatasi berbagai masalah di wilayah Kabupaten Lumajang, untuk itu saya juga menaruh harapan semoga hubungan kerja dan sinergisitas TNI Polri semakin kuat semakin bisa membawa Lumajang kepada pemulihan ekonomi Tumbuh dan Tangguh," pungkasnya. (Pendim 0821)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama