-->

Peltu Cahyo 'Gigih' Siapkan Generasi Penerus Bangsa Yang Kreatif dan Ukir Prestasi

 



Lumajang, Pendim 0821 - Batituud Koramil 0821/02 Sukodono Peltu Cahyo Purnomo Wicaksono, S. P. melaksanakan sosialisasi lomba video pendek dan karikatur dengan tema "Salam Satu Jiwa Indonesia" dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 th 2022, kepada siswa siswi di MA Miftahul Midad Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jumat (1/7/2022).


Kegiatan bertujuan untuk mengasah kreativitas generasi penerus bangsa, berikut menanamkan rasa cinta pada tanah air.


Peltu Cahyo Purnomo Wicaksono mengutarakan, nilai luhur bangsa perlu ditanamkan di sanubari anak generasi penerus bangsa. Menurutnya, berkaitan dengan cinta tanah air dan dapat memperkuat persatuan bangsa.


"Melalui lomba ini, diharapkan generasi penerus akan tumbuh kreativitas dalam pola kreasinya dalam kegiatan yang dilalui. Tema yang meraka bingkai tentu membawa mereka menginat zaman perjuangan. Dan zaman itu tentu berkaitan dengan para pahlawan," ucapnya.


Selebihnya, Peltu Cahyo berpesan, agar generasi penerus terus mengasah kemampuannya sejak dini, agar bisa menjadi bekal di kehidupan di masa mendatang.


"Ukir prestasi setinggi langit, dan manakala suatu hal yang perlu disikapi perihal pendampingan dan semacamnya, kami siap memperjuangkan atas nama bangsa," imbuhnya. (Pendim 0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama