-->

Dandim 1008/Tbg Pimpin Ziarah di TMP Tanjung Kencana Peringati HUT Kodam VI/Mlw

 



TABALONG. Masih dalam rangka rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Ke-64 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1008/Tabalong melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana, Jl. Jendral Ahmad Yani Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak. Jumat (15/07).


Ziarah dipimpin Dandim 1008/Tabalong dan diikuti seluruh Perwira Staf, Danramil, Perwakilan anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 beserta pengurus Persit.


Diawali dengan penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta untuk mendoakan para pahlawan kusuma bangsa, peletakkan karangan bunga dan dilanjutkan tabur bunga di pusara para pahlawan.


Pelaksanaan ziarah ini bertujuan untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dan dalam rangka HUT ke 64 Kodam VI/Mulawarman Tahun 2022, terang Pimpinan Ziarah Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol.


Lanjutnya, sebagai generasi penerus bangsa, sudah semestinya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan, meneruskan cita-cita perjuangan bangsa, mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dalam rangka membangun dan memajukan bangsa Indonesia.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan motivasi seluruh peserta ziarah untuk meningkatkan kinerja dan melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugas. (Pendim1008)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama