-->

HUT Kodam VI/Mulawarman, Kodim Tabalong Doa Bersama

 


TABALONG. Kodim 1008/Tabalong melaksanakan doa bersama, agenda ini dilaksanakan sebagai rasa syukur menyambut HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman. 


Pada hari Jumat (15/07) Bertempat di Musholla Kodim 1008/Tabalong, Doa bersama dipimpin oleh Dandim 1008/Tabalong dan diikuti seluruh Perwira Staf, Danramil, Perwakilan anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 beserta pengurus Persit.


Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol mengungkapkan dengan tema Mulawarman Mengabdi Untuk Negeri diharapkan apa yang kita lakukan baik kegiatan program maupun non program dapat bermanfaat bagi masyarakat dan rakyat.


Lanjutnya harapan di usia ke-64 Tahun Kodam VI/Mulawarman dapat melaksanakan tugas-tugas pokok dengan baik dan lancar sesuai yang diembankan dari Komando atas.


"Diusia yang ke-76 ini, Keluarga besar TNI khususnya Kodim 1008/Tabalong dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini, senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdian” harap Dandim 1008/Tabalong. (Pendim1008)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama